Obat Abses Paru

By | February 8, 2018

Obat Abses Paru >> Obat Abses Paru Tradisional Paling Efektif Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat abses paru tradisional, namun sebelum itu kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai abses paru.

Sekilas Tentang Abses Paru

Abses paru dapat dibagi menjadi dua yaitu primer dan sekunder. Abses paru primer biasanya diawali dari infeksi paru, seperti pneumonia. Sedangkan, abses paru sekunder bisa terjadi akibat adanya gangguan atau kelainan pada paru, menghirup benda asing atau infeksi dari organ lainnya yang menyebar ke paru

Penyebab Abses Paru

Kebanyakan abses paru muncul sebagai komplikasi dari pneumonia aspirasi akibat bakteri anaerob di mulut. Penderita abses paru biasanya memiliki masalah periodontal (jaringan di sekitar gigi). Sejumlah bakteri yang berasal dari celah gusi sampai ke saluran pernafasan bawah dan menimbulkan infeksi.

Tubuh memiliki sistem pertahanan terhadap infeksi semacam ini, sehingga infeksi hanya terjadi jika sistem pertahanan tubuh sedang menurun, seperti yang ditemukan pada:

  • seseorang yang berada dalam keadaan tidak sadar atau sangat mengantuk karena pengaruh obat penenang, obat bius atau penyalahgunaan alkohol
  • penderita penyakit sistem saraf.

Jika bakteri tersebut tidak dapat dimusnahkan oleh mekanisme pertahanan tubuh, maka akan terjadi pneumonia aspirasi dan dalam waktu 7-14 hari kemudian berkembang menjadi nekrosis (kematian jaringan), yang berakhir dengan pembentukan abses. Mekanisme pembentukan abses paru lainnya adalah bakteremia atau endokarditis katup trikuspidalis, akibat emboli septik pada paru-paru.

Pada 89% kasus, penyebabnya adalah bakteri anaerob. Yang paling sering adalah Peptostreptococcus, Bacteroides, Fusobacterium dan Microaerophilic streptococcus.

Organisme lainnya yang tidak terlalu sering menyebabkan abses paru adalah:

  • Staphylococcus aureus
  • Streptococcus pyogenes
  • Streptococcus pneumoniae
  • Klebsiella pneumoniae
  • Haemophilus influenzae
  • spesies Actinomyces dan Nocardia
  • Basil gram negatif.

Penyebab non-bakteri juga bisa menyebabkan abses paru, diantaranya :

  • Parasit (Paragonimus, Entamoeba)
  • Jamur (Aspergillus, Cryptococcus, Histoplasma, Blastomyces, Coccidioides
  • Mycobacteria.

Gejala Abses Paru

Gejala abses paru-paru biasanya terjadi dalam jangka waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan, yang meliputi: demam, menggigil, berkeringat, batuk dan bau air liur yang tidak enak. Pasien sering mengalami kelelahan, kelemahan, kehilangan napsu makan dan penurunan berat badan. Kadang-kadang dapat mengeluarkan air liur berdarah dan nyeri dada serta diperburuk oleh batuk dan pendalaman napas. Pasien dapat mengalami denyut jantung yang cepat, sesak napas, bengek, dan efusi pleura.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Obat Abses Paru Tradisional

Untuk obat abses paru tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu membunuh virus, bakteri, serta mikroorganisme yang menyembabkan abses paru. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Dalam timun laut spesies emas yang menjadi bahan utama obat herbal QNC terdapat kandungan aktif yang tidak ditemukan didalam timun laut spesies lain yaitu kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Selain memiliki kandungan aktif yang sangat banyak mengandung khasiat yang sangat banyak dalam kandungan timun laut juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol . Keseluruhan kandungan tersebut bekerja secara sinergis dalam membangun sistem pertahanan tubuh, mencegah penyakit, mengobati penyakit, mencegah peradangan, menjaga sirkulasi darah dalam tubuh, membasmi bakteri dan virus yang menjadi penyebab abses paru.

Kandungan di dalam timun laut , terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, seperti bakteria streptococcus pneumoniae, atau pneumokokus yang menjadi penyebab utama pneumonia, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

Dengan semua kandungan yang ada pada obat herbal QNC, menjadikan obat herbal QNC sebagai pilihan tepat untuk mengobati penyakit abses paru yang anda atau anggota keluarga anda derita.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin memesan QNC Jelly Gamat, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan  seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Pesan Sekarang Juga !

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu Untuk Pemesanan 1-2 Botol QNC Jelly Gamat

posted. obatjantungbocortradisional1.aldotter.com