Cara Mengobati Miom Dengan Walatra G-Sea Jelly

By | August 16, 2017

Cara Mengobati Miom Dengan Walatra G-Sea Jelly Yang Terbukti Alami Dan Aman Untuk Semua Usia Bahkan Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati miom, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit miom.

Sekilas Tentang Miom

Miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tumor miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut.
Miom dalam bahasa ilmiah di sebut juga dengan fibrimioma,leiomioma atau uterine fibroid adalah penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim dan sering muncul pada wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi. Miom ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya, dan biasanya diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun.

Penyebab Miom

Meskipun tidak jelas diketahui apa yang menyebabkan Miom, diyakini bahwa setiap tumor berkembang dari sel otot menyimpang dalam rahim, yang mengalikan cepat karena pengaruh estrogen.
Penyebab miom tidak sepenuhnya dipahami, tetapi pertumbuhan tumor jinak ini dipengaruhi oleh hormon estrogen. Ketidakseimbangan hormon sistem kekebalan sel yang terganggu, serta kecenderungan genetik juga menjadi faktor penting munculnya miom.

Gejala Miom

Inilah Gejala Penyakit Miom Umum Di Rasakan. awalnya si penderita akan merasakan Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim dan selanjutnya Nyeri diperut atau di pinggul serta Perut terasa penuh. adapun ciri ciri lain dari penyakit miom adalah :

  • Terasa nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • Seperti adanya penekanan pada panggul
  • Infertilitas atau keguguran
  • Konstipasi (sembelit)
  • Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

Cara Mengobati Miom Dengan Walatra G-Sea Jelly

Walatra G-Sea Jelly merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit miom yang anda derita. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini memiliki varian rasa Jeruk yang enak untuk dikonsumsi, obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini terbuat dari bahan alami timun laut, madu serta temulawak yang memiliki banyak kandungan yang bagus untuk mengobati penyakit miom. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 dan Halal MUI.

Timun laut yang menjadi bahan alami obat herbal Walatra G-Sea Jelly merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh termasuk bagus untuk mengobati penyakit miom. Didalam timun laut ini tedapat kandungan Saponin yang berfungsi memblokade penyebaran sel tumor hingga sel tumor gagal berkembang dan mati. Selain itu, timun laut juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor, hal itu seraya dengan penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari timun laut, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus sehingga menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Keampuhan timun laut (gamat) mengusir tumor juga telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Univertitas de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat timun laut terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). Hela ( tumor rahim ) dan B-18-F1 ( melanoma ). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh , jamie mengekstraks 300 timun laut dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak timun laut bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukan ke alat kromatografi. Maka ditemukanlah 0.93 g glikosia. Glikosida adalah senyawa alami yang bersifat sebagai antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, 20 mg des-holothurin A. Kelima kandungan tersebut sangat efektif menggempur segala macam tumor termasuk penyakit miom.

Selain itu Madu memiliki kemampuan untuk mencegah sel kanker tumbuh. Madu memiliki kemampuan untuk menghambat tumbuh kembangnya sel kanker di dalam tubuh. Hal ini karena di dalam madu terdapat kandungan-kandungan yang baik untuk metabolisme tubuh dan imun di dalam tubuh, Kemudian temulawak didalam Walatra G-Sea Jelly juga memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan.

sumber : obat121.gov7.net

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra G-Sea Jelly

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Walatra G-Sea Jelly, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Pesan Sekarang Juga !!!

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu (S & K Berlaku)

posted by. obatjantungbocortradisional1.aldotter.com

Leave a Reply